Harga jasa bore pile dan strauss pile manual "NAYNDARU MD"

Pondasi bor pile dan strauss pile pada dasarnya mempunyai fungsi yang sama yaitu meneruskan beban bangunan di atasnya kelapisan tanah dasar yang keras,yang membedakan pondasi bore pile dan strauss pile atau bor pile manual adalah pada cara pengerjaan nya sebagai berikut :

Jasa bore pile ( mesin bor pile mini crane) adalah pondasi bore pile dengan cara tanah di bor dengan mesin bor pile,dengan alat bor pile ini dapat di kerjakan lobang bor berdiameter anatara 30cm,40cm,50cm,60cm.dengan kedalaman mencapai tanah keras mengikuti kondisi tanah di lokasi atau dari data tes sondir penyelidikan tanah di lokasi pekejaan tersebut.
mesin bor pile mini crane

Jasa strauss pile atau bor pile manual adalah jasa pekerjaan pondasi bor pile dengan cara tanah di bor dengan alat bor manual yang di gerakan oleh tenaga manusia,dengan alat bor pile ini dapat di kerjakan lobang berdiameter 25cm-30cm dengan kedalaman maksimal sampai tanah cadas atau 8m dari kemapuan tenaga.

strauss pile atau bor pile manual

Harga jasa bor pile dan strauss pile manual pada umumnya di hitung dengan satuan meter kedalaman(m1) atau bisa juga bor pile di hitung dengan satuan per tititk yang acuan harga per titik nya berdasarkan kedalaman meter pengeboran.

Harga bor pile mesin mini crane di hitung dengan satuan permeter kedalaman(m1),berikut hal yang mempengaruhi besaran harga jasa bor pile mesin :
1. Diameter bore pile : besar harga bore pile di bedakan berdasarkan diameter yang di kerjakan misalnya,harga jasa bor pile diameter 30cm berbeda dengan diamater 40cm dan seterusnya.
2. Kondisi tanah : Dilihat dari hasil sondir penyelidikan tanah.
3. Jarak : Dalam menentukan harga bor pile per meter, jarak di perhitungkan kalau lokasi berada di luar wilayah jabodetabek atau keluar pulau,semakin jauh lokasi pekerjaan dari workhsopmaka harga jasa bore pile nya semakin tinggi.
4. Volume : jumlah total meter pekerjaan bore pile mempengaruhi terhadap besaran harga pekerjaan bore pile misal nya,volume kurang dari minimum order yang di tentukan maka akan di kenakan harga cash minimum.
5. Tingkat kesulitan : misal nya harga jasa bore pile untuk pondasi rumah tinggal,ruko,dan gedung akan berbeda harganya dengan pondasi untuk jembatan,tower.
Biaya lain nya di luar harga pemeter adalah Mobilisasi-demobilisasi,buang lumpur,keluar dari lokasi proyek dengan mobil sedot tangki dan bobokan/galian pondasi lama.

Harga jasa strauss pile atau bor pile manual di hitung dengan satuan per meter kedalaman(m1).
Berikut hal yang mempengaruhi besaran harga strauss pile atau bor pile manual :
1. Diameter strauss pile : lebih besar diameter yang dikerjakan maka harga bor pile manual juga semakin,akan tetapi pada umumnya yang biasa di kerjakan ukuran 25cm-30cm.
2. Volume strauss pile : jumlah volume pekerjaan strauss pile sangat berpengaruh terhadap besaran harga strauss pile,berbeda dengan metode bor pile mesin yang masih mempertimbangkan harga bedasarkan jarak,untuk metode strauss pile jarak tidak menjadi masalah asal volume terbilang besar.
Biaya di luar harga per meter adalah transportasi tenaga dan bobokan/galian pondasi lama.

NAYNDARU MD menerima jasa pekerjaan pondasi bore pile mesin dan strauss pile atau bor pile manual dengan tenaga spesialis yang sudah ahli di bidangnya.

Hub.i : NARIYO
Telp. : 0821 3384 8522 (WA) / 0856 4128 6852
Email : nayndaru.md@gmail.com

Komentar

Postingan Populer